Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Seluruh Pegawai KPPN Watampone yang berjumlah 17 orang yang terdiri dari 1 Kepala Kantor, 4 Pejabat Pengawas, 2 Pejabat Fungsional dan 10 Pelaksana, telah menandatangani Pakta Integritas bertempat di Aula Taro Ada Taro Gau KPPN Watampone, Senin (16/01/2023).

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam sambutannya sebelum acara penandatanganan berharap agar acara ini bukan hanya menjadi seremonial belaka, tetapi menjadi bentuk penyegaran integritas yang dilakukan setiap tahun dan wajib dijaga setiap saat. Integritas perlu dijaga mengingat saat ini KPPN Watampone telah meraih predikat WBBM, sehingga pelayanan kepada stakeholder perlu lebih ditingkatkan lagi sembari terus menjaga integritas.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan acara penandatanganan komitmen anti-gratifikasi yang diwakili oleh kepala kantor dan pejabat pengawas. Kemudian masuk ke acara inti yakni Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023. Disaat bersamaan, dilakukan pula penyerahan Sertifikat Penghargaan bagi Pegawai ASN dan PPNPN Terbaik Periode Triwulan IV Tahun 2022 pada KPPN Watampone. Pegawai ASN Terbaik diraih oleh Saudara Haryanto Sahar, sedangkan PPNPN Terbaik terpilih Saudari Erni Ervianti.

Diharapkan melalui penandatanganan Pakta Integritas dan pemberian penghargaan tersebut, seluruh Pegawai tersebut dapat memacu semangat kerja dan senantiasa menjaga nama baik KPPN Watampone dimanapun berada.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search