Berita

Seputar KPPN Watampone

Lakukan Tes Urine Alhamdulilah Semua Negatif

Lakukan Tes Urine Alhamdulilah Semua Negatif

Guna mewujudkan aparatur yang sehat dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba serta dalam rangka semangat memerangi narkoba, KPPN Watampone melaksanakan kegiatan tes urine bagi para pegawai dan PPNPN pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 bertempat di Aula KPPN Watampone bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kab.Bone.

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam sambutannya mengatakan bahwa tes narkoba ini sangat penting karena komitmen para ASN dan PPNPN sangat diperlukan dalam rangka perwujudan aparatur negara yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. Selain itu, Kepala KPPN Watampone tersebut juga mengingatkan agar seluruh pegawai senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Sebelum memulai  tes urine, BNN Kab. Bone menyampaikan penjelasan singkat terkait tugas pokok dan fungsi BNN dalam kaitannya dengan pencegahan penyalahgunaan narkoba dan pemberantasannya. Selain itu dijelaskan pula tata cara pelaksanaan tes urine dan peralatan apa saja yang digunakan.

Masing-masing pegawai diberikan 1 buah Formulir Data Pengambilan Sampel Urine dan botol kosong untuk nantinya diisi urine yang akan dilakukan pengujian. Berdasarkan hasil pengujian terhadap semua sampel urine seluruhnya menunjukan hasil negatif.  Tidak ada pegawai KPPN Watampone yang terindikasi menggunakan narkoba.

Semoga para pegawai senantiasa menjadi aparatur yang sehat dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba serta dapat terus berperan aktif dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Bone.

Penulis ; Aulia, Editor ; Hairum

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search