Berita

Seputar KPPN Wonosari

Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknis/Pendampingan Digipay

Sebagai salah satu perluasan dan akselerasi implementasi digipay pada satuan kerja lingkup KPPN Wonosari, pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022 bertempat di Aula KPPN Wonosari telah diadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknis/Pendampingan Digipay.
Kegiatan FGD dan bimbingan teknis digipay ini melibatkan pihak Perbankan yaitu PT BRI (Persero) Cabang Gunungkidul, Penyedia Barang/Jasa (Vendor) dan beberapa satuan kerja lingkup KPPN Wonosari (MAN 1 Gunungkidul, KPU Kabupaten Gunungkidul, Kantor Pertanahan Kab. Gunungkidul, MTs Negeri 7 Gunungkidul dan Pengadilan Agama Wonosari).
Selain materi tentang digipay dan Cash Management System (CMS) BRI, dalam kegiatan ini juga dilakukan simulasi dan transaksi riil melalui digipay oleh satker KPPN Wonosari dan MAN 1 Gunungkidul secara keseluruhan dari proses pemesanan barang/jasa sampai dengan proses pembayaran oleh bendahara pengeluaran kepada pihak penyedia barang dan jasa.
Kegiatan ini merupakan langkah awal dan upaya KPPN Wonosari untuk mendukung pelaksanaan program-program strategis Ditjen Perbendaharaan, termasuk implementasi digipay di masa mendatang.

#djpbHandal
#kppnwonosari
#siaplayananPASTI

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search