Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran (LLAT) 2022

Dalam rangka menghadapi akhir tahun anggaran 2022, KPPN Yogyakarta mengadakan sosialisasi langkah-langkah akhir tahun anggaran (LLAT) 2022 sekaligus pemberian apresiasi kepada satuan kerja terbaik di wilayah KPPN Yogyakarta, pada Selasa, 12 Oktober 2022 dan Rabu, 13 Oktober 2022

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid dengan mengundang seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) satuan kerja (satker) untuk hadir secara fisik di aula KPPN Yogyakarta dan pengelola keuangan secara online.

Kepala KPPN Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa "terkait realisasi anggaran yang sampai dengan Triwulan III TA 2022 masih rendah, diharapkan pada Triwulan IV TA 2022 ini dapat mengejar realisasianggaran dengan tetap mengedepankan akuntabilitas". Rizki Tavianto menegaskan agar setiap satker mempedomani tanggal-tanggal penting sesuai kalender akhir tahun anggaran agar tidak terjadi keterlambatan dalam pembayaran ataupun pencairan dana. Diharapkan kepada seluruh satuan kerja agar mengedepankan capaian kinerjanya (Capaian Output) masing – masing, dimana capaian kinerja tersebut merupakan bagian dari elemen IKPA yang mempunyai porsi penilaian terbesar.

Materi sosialisasi LLAT 2022 disampaikan oleh Narasumber, Bernadetta Dewi Ratnasari. pada KPPN Yogyakarta dengan moderator Asto Ongko selaku Kepala Seksi Pencairan Dana. Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab yang sangat menarik, terlihat dari antusiasme hadirin dalam mengajukan pertanyaan.


Dengan telah dilaksanakannya sosialisasi tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara Pada Akhir Tahun Anggaran 2022 kepada seluruh satuan kerja di Wilayah Kerja KPPN Yogyakarta diharapkan agar para satuan kerja dapat melalui akhir tahun anggaran 2022 ini dengan baik dan memperhatikan tanggal – tanggal krusial serta tidak terjadi kendala – kendala yang berarti dengan selalu berkoordinasi dengan KPPN Yogyakarta baik CSO maupun Seksi PencairanDana.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search