HASIL SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN KPPN YOGYAKARTA TAHUN 2022
Telah dilaksanakan survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN secara daring kepada seluruh stakeholder mitra kerja KPPN Yogyakarta. Hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan berdasarkan tingkat kepentingan sebesar 4,95 (Sangat Memuaskan) dari skala 5,00 dan tingkat kepuasan sebesar 4,95 (Sangat Memuaskan) dari skala 5,00.
Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja seluruh layanan yang diberikan oleh KPPN. Terhadap hasil survei tersebut, seluruh pejabat beserta pegawai KPPN Yogyakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan survei Kepuasan Pengguna Layanan tahun 2022.
Raihan predikat WBK di Tahun 2017 dan WBBM di 2020 serta ISO SMAP di tahun 2022 sebagai bukti komitmen kami untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.