Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Stakeholder’s Day KPPN Yogyakarta Periode Triwulan III 2023

Stakeholder’s Day KPPN Yogyakarta Periode Triwulan III 2023

 

 

Rabu (9/8) telah dilaksanakan kegiatan Stakeholder’s Day KPPN Yogyakarta Periode Triwulan III 2023 dengan peserta 290-an satuan kerja yang terbagi dalam 2 sesi (sesi pagi 08.30 – 12.00 dan sesi siang 13.00 - 16.30) bertempat di Aula Gedung Treasury Learning Center Yogyakarta @tlc.djpbyogyakarta Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membangun kebersamaan dengan Stakeholder ‘sagar dalam pelaksanaan pengawalan APBN dapat berjalan baik, lancar ,dan akuntabel. Kegiatan dimulai dengan sambutan Plt. Kepala KPPN Yogyakarta (@arif73yk) dengan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini. Bapak Nur Arif Wuryanto juga mengingatkan kepada peserta terkaitnya pentingnya menjaga integritas, berperilaku jujur, dan anti KKN maupun gratifikasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada satuan kerja dalam 4 kategori yakni IKPA Satuan Kerja Pagu Mikro, IKPA Satuan Kerja Pagu Kecil, IKPA Satuan Kerja Pagu Sedang, IKPA Satuan Kerja Pagu Besar periode Semester I 2023. Kami ucapkan SELAMAT atas Raihan prestasinya..

 

Setelah sesi apresiasi dilanjutkan dengan sesi materi berupa Evaluasi Pengajuan SPM, Refreshment SAKTI Modul Komitmen dan Pembayaran, dan Rencana Penarikan Dana (RPD)

Kegiatan tersebut diharapkan memberikan manfaat dan semakin meningkatkan koordinasi antara KPPN dan satuan kerja agar pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggarab dapat berjalan dengan lancar.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search