Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Refreshment Aplikasi SAKTI Modul Pembayaran dan Modul Komitmen dan Kampanye Anti Korupsi/Gratifikasi

Refreshment Aplikasi SAKTI Modul Pembayaran dan Modul Komitmen, Refreshment Cash Management dan DIGIPAY SATU, dan Sosialisasi PMK nomor 62 Tahun 202 dan Kampanye Anti Korupsi/Gratifikasi

 

 

Pada Senin (25/9) dan Selasa (26/9) KPPN Yogyakarta kembali menyelenggarakan Refreshment Aplikasi SAKTI Modul Pembayaran dan Modul Komitmen, Refreshment Cash Management dan DIGIPAY SATU, dan Sosialisasi PMK nomor 62 Tahun 202 dan Kampanye Anti Korupsi/Gratifikasi yang bertempat di Aula Prambanan GKN Yogyakarta. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri seluruh Satuan Kerja Lingkup Wilayah KPPN Yogyakarta.

 



Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan Kepala KPPN Yogyakarta Ibu Arvi Risnawati sekaligus perkenalan kepada seluruh stakeholders. Dalam sambutannya, Ibu Arvi berpesan agar seluruh stakeholders senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran yang tercermin dalam perencanaan, pelaksanaan dan hasil atas pelaksanaan anggaran tersebut. Beliau juga berpesan agar seluruh satuan kerja menjauhi segala hal terkait korupsi yang salah satunya terkait gratifikasi dan pentingnya integritas dalam berbagai sektor kehidupan.
Acara dilanjutkan dengan kampanye anti korupsi/gratifikasi oleh Kepala Seksi MSKI, Arif Kurniawan. Dilanjutkan dengan pemaparan materi Refreshment Cash Management dan GIGIPAY SATU oleh Wasit Makasin, Modul Pembayaran oleh David Surya Pratama, dan Modul Komitmen oleh Sri Haryati. Kemudian dilanjutkan sesi diskusi dan tanya jawab.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh Satuan Kerja wilayah KPPN Yogyakarta dapat melakukan akselerasi dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search