Jl. Jati Lurus No. 254 Ternate

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Gubernur Provinsi Maluku Utara Berkunjung ke Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara

Ternate (14/04) Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba berkunjung ke Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara pada Jumat 14 April 2023. Kunjangan ini merupakan kunjungan silaturahmi Gubernur Provinsi Maluku Utara dengan segenap Jajaran Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara.

“Saya sangat senang, Bapak Gubernur dapat hadir ditengah-tengah kita. Ini memicu semangat kami sebagai punggawa APBN pengelola fiskal di daerah untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan terbaik di Provinsi Maluku Utara,” ungkap Kepala Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara Tunas Agung Jiwa Brata.

Kunjungan ini juga merupakan langkah awal yang baik bagi Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara yang sedang menyusun nota kesepahaman penguatan sinergi untuk peningkatan kualitas pengelolaan fiskal di daerah. Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara dan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara berencana untuk meningkatkan kerjasama melalui pembentukan forum komunikasi, koordinasi, dan asistensi dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan fiskal.

“Saya mendukung upaya yang dilakukan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara, semoga apa yang dilakukan dapat memberikan kontribusi nyata bagi Maluku Utara,” harap Abdul Gani Kasuba.

Pada kunjungan yang singkat ini, Gubernur Abdul Gani Kasuba menyempatkan menyapa petugas front office Kanwil DJPb Maluku Utara yang sedang bertugas di hari yang bertepatan dengan hari terakhir pengajuan revisi pemutakhiran Halaman III DIPA.

Rombongan Gubernur Provinsi Maluku Utara yang berkunjung di Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara disambut Kepala Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara Tunas Agung Jiwa Brata dan seluruh Pejabat dan Pegawai Kanwil DJPB Provinsi Maluku Utara. (ITW)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara  Kementerian Keuangan RI
Jalan Jati Lurus Nomor 254 Ternate  97716

IKUTI KAMI

Search