Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Surabaya, 11 Februari 2020. Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi dan lingkungan kerja yang mampu memberikan pelayanan prima serta meningkatkan kepercayaan stakeholders dan seluruh masyarakat, pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2020, Kanwil DJPb Provinsi Jatim melakukan Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

 

Acara dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur dengan agenda penandatanganan piagam sebagai wujud komitmen seluruh pegawai dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Acara yang digelar di Aula Mojopahit ini terasa begitu istimewa karena disaksikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Rektor UPN Surabaya, Kepala Perwakilan Kemenkeu Jawa Timur, Perwakilan dari Polda Jawa Timur, Kepala BPS Provinsi dan Kepala KPTIK Jawa Timur.

 

Kakanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, Dedi Sopandi, dalam pembukaan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM ini berharap bahwa pelaksanaan pencanangan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kinerja organisasi yang jauh dari segala praktik-praktik korupsi, kolusi dan Nepotisme. Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur juga mengapresiasi integritas dilingkungan Kemenkeu terutama Ditjen Perbendaharaan sebagai institusi yang memiliki komitmen kuat dalam pembangunan Zona Integritas dan implementasinya dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsinya. Wakil Gubernur berharap Pencanangan Zona Integritas ini bisa dikuti oleh institusi lain sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan bersih, efektif dan efisien.

 

#DJPb_Jatim

#DJPbkawalAPBN#

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search