Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

SENAM BERSAMA DAN KAMPANYE SIMPATIK RANGKAIAN PEKAN ANTIKORUPSI TAHUN 2019 KEMENTERIAN KEUANGAN PROV. PAPUA BARAT

     Pada tanggal 13 Desember 2019, Perwakilan Kementerian Keuangan Prov. Papua Barat menyelenggarakan kegiatan Senam Bersama dan Kampanye Simpatik dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember lalu. Kegiatan dimaksud merupakan kegiatan puncak Pekan Antikorupsi yang dilaksanakan dalam sepekan oleh Unit kerja Kementerian Keuangan di Manokwari yaitu Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Papua Barat, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manokwari, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manokwari, dan Kantor Pengawasan & Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manokwari, yaitu mulai dari tanggal 9 s.d. 13 Desember 2019. Peringatan Hari Antikorupsi tahun 2019 di Kementerian Keuangan mengambil tema, “Tanpa Korupsi, Kementerian Keuangan Kuat, Indonesia Maju”

     

    Senam Bersama yang dimulai pukul 07.00 WIT dilaksanakan di lapangan upacra Gedung Keuangan Negara Manokwari diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Keuangan di Manokwari. Kegiatan senam tersebut kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Kampanye Simpatik di persimpangan jalan Haji Bauw oleh perwakilan pegawai setiap unit Kementerian Keuangan Manokwari mulai jam 09.00 WIT. Kampanye Simpatik ini dilakukan dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Maju Lawan Korupsi” serta membagikan suvenir bermuatan pesan antikorupsi kepada masyarakat. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk menularkan semangat antikorupsi kepada masyarakat serta menjaga sinergi antar unit Kementerian Keuangan di Manokwari dalam upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi.

     Segenap jajaran Kementerian Keuangan Prov. Papua Barat berkomitmen penuh melakukan upaya antikorupsi dengan memberikan pelayanan yang profesional dan tanpa biaya serta bebas dari korupsi kepada masyarakat dan pemangku kepentingan. Seluruh jajaran telah dibekali dengan Standard Operating Procedure yang jelas dan mempersempit peluang terjadinya penyelewengan. Kementerian Keuangan Prov. Papua Barat menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan yang telah bersama-sama menjaga komitmen antikorupsi, dengan tidak memberikan imbalan/tanda terima kasih dalam bentuk apapun atas seluruh pelayanan yang diberikan.

     Seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan diharapkan untuk berpartisipasi menyampaikan laporan atau aduan jika menemukan indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai/pejabat Kementerian Keuangan melalui saluran www.wise.kemenkeu.go.id, atau saluran lain yang telah disediakan oleh masing-masing unit kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi. Komplek Perkantoran Gubernur Arfai, Manokwari, Papua Barat 98135
Telepon / Faksimile : 0986-2214130

IKUTI KAMI

 

 

 

       

 

 

 

 

            

Search