Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sinergi dan Koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat

    Pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat mengunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat untuk melakukan pertemuan bilateral. Pada kesempatan tersebut, Bapak Moch. Ali Hanafiah selaku Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Papua Barat beserta jajaran pimpinan bertemu dengan Bapak W. Lingitubun selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat.  

     Kunjungan tersebut juga menjadi sarana perkenalan bagi Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Papua Barat yang baru menjabat. Selain memperkenalkan diri, Kakanwil DJPb  membahas sinergi dan koordinasi antara Kanwil DJPb dan Kejati untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran. Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat juga mendorong Kejati Papua Barat agar dapat mempercepat realisasi anggaran, karena hal tersebut turut membantu pertumbuhan ekonomi nasional. Tidak hanya itu, Kanwil DJPb juga mengharapkan peran aktif kejaksaan dalam mengawal APBN di Papua Barat .

     Disamping itu, Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat berkomitmen untuk membantu satker vertikal termasuk Kejaksaan di Provinsi Papua Barat untuk meningkatkan pengelolaan dan pertanggungjawaban APBN. Dalam pembicaraan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut, Kajati menyambut baik ajakan dari Kakanwil DJPb serta menjanjikan sinergi yang lebih baik lagi ke depannya sehingga harapan untuk mewujudkan APBN untuk kesejahteraan masyarakat Malut dapat tercapai.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi. Komplek Perkantoran Gubernur Arfai, Manokwari, Papua Barat 98135
Telepon / Faksimile : 0986-2214130

IKUTI KAMI

 

 

 

       

 

 

 

 

            

Search