Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KODAM XVIII/KASUARI Laksanakan Rapat Pimpinan Sekaligus Rapat Koordinasi

Pada hari Jum'at, 19 Maret 2021 KODAM XVIII/KASUARI melaksanakan Rapat Pimpinan sekaligus Rapat Koordinasi dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang diwakili oleh Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat dan KPPN Manokwari.

Pada acara tersebut Kepala Bagian Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I, Bapak Neil Edwin, mengisi sebagai narasumber dengan didampingi Kepala KPPN Manokwari beserta staff. Dalam acara tersebut juga disampaikan penghargaan realisasi pelaksanaan anggaran terbaik di lingkup pertahanan dan keamanan wilayah Provinsi Papua Barat.

Diharapkan dengan koordinasi ini dapat meningkatkan kinerja dari satuan kerja lingkup pertahanan fan keamanan. Bukan hanya dengan besarnya realisasi namun output/outcome juga harus terlihat nyata dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang diwakili Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat dan KPPN Manokwari akan selalu mengawal pengeluaran APBN di wilayah Manokwari dan lebih luas di Provinsi Papua Barat.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi. Komplek Perkantoran Gubernur Arfai, Manokwari, Papua Barat 98135
Telepon / Faksimile : 0986-2214130

IKUTI KAMI

 

 

 

       

 

 

 

 

            

Search