Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolase Bulan Januari

 Halo Dulur Handal, pada Bulan Januari Kanwil DJPb Sumsel melaksanakan beragam kegiatan strategis. Mulai dari Pers Rilis APBN Tahunan 2022, Pembinaan Laporan Keuangan dan BMN Satker dalam rangka pertanggungjawaban APBN, serta koordinasi bersama pemerintah daerah dalam kegiatan Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah Sumsel 2024 – 2026.

Pada bulan ini juga dilakukan sosialiasi mengenai pelaksanaan anggaran dalam rangka persiapan Pemilu 2024. Untuk itu, Kanwil DJPb Sumsel juga menyatakan ikrar netralitas ASN dalam melaksanakan tugas. Dan dalam rangka penyebaran virus ZI, Kanwil DJPb Sumsel mendapat kunjungan untuk dijadikan benchmark pembangunan ZI oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Selain itu, Kanwil DJPb Sumsel mendapatkan prestasi sebagai Juara II Lomba Collaboration Tools sebagai bentuk impelemntasi budaya kerja baru dengan iklim kolaboratif.

Lalu sebagai bentuk implementasi KMK mengenai Perwakilan Kemenkeu, Kepala Kanwil DJPb Sumsel diamanahi peran sebagai Kepala Perwakilan Sumatera Selatan tahun 2023.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search