Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Grand Final TRUNOVA Sumsel 2024

Halo Dulur Intress Handal!

TRUNOVA (Treasury Innovation Festival) Sumsel kembali diadakan pada tahun 2024. Festival ini merupakan salah satu rangkaian dari perlombaan lingkup Kanwil DJPb Sumsel dalam merayakan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20. Pada perlombaan kali ini, 11 inovasi sudah masuk ke meja panitia dan 6 diantaranya sudah ditetapkan sebagai Top 6 Inovasi pada ajang TRUNOVA Sumsel 2024. Sayangnya, salah satu inovasi mengundurkan diri karena telah diajukan sebagai bagian dari Lomba Inovasi tingkat DJPb secara nasional dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 tahun 2024.

Tanpa mengurangi kemeriahan, pada tanggal 14 Maret 2024 yang lalu, telah dilaksanakan Grand Final Penjurian dan 5 inovator/tim inovator telah memaparkan inovasinya di hadapan dewan juri yang terdiri dari Ibu Rd Yen Yen Nuryeni (Kepala Subdirektorat Pengelolaan Strategi Sistem Informasi Perbendaharaan, Direktorat SITP), Bapak Yohanes Probo Satrio (Kepala Seksi Transformasi Akuntansi, Pelaporan dan Misi Khusus, Direktorat SP), dan Bapak Irwan Suliantoro (Dosen PKN STAN). Pemaparan berlangsung seru dan pertanyaan-pertanyaan dari Dewan Juri tentu saja bisa menjadi masukan yang sangat diharapkan oleh para inovator dan tim inovator.

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumsel, Bapak Rahmadi Murwanto, berpesan agar inovasi ini terus dilakukan dan tidak berhenti hanya sebatas perlombaan. Keberlangsungan inovasi harus menjadi perhatian agar mengikuti perkembangan zaman.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search