Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolaborasi Kawal Pelaksanaan Anggaran bersama Kanwil Kemenkumham Sumsel

Halo, Dulur Intress Handal!

Salah satu peran InTress di Sumatera Selatan sebagai pengawal pelaksanaan APBN di daerah, terus dilaksanakan dengan menjalin sinergi dan kolaborasi lintas pihak.

Pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2024 lalu, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel, Bapak Ilham Djaya, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum, dan Kasubbag Keuangan dan BMN, melakukan audiensi dan diterima secara langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumsel, Bapak Rahmadi Murwanto di ruang kerja Kepala Kanwil DJPb Sumsel.

Selain melakukan kunjungan dalam rangka silaturahim, dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan terkait penguatan pelaksanaan anggaran di satker-satker lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel. Selain itu dibahas juga terkait kerja sama pembinaan UMKM di Sumsel, khususnya terkait dengan Kekayaan Intelektual di Sumsel yang banyak dikelola oleh UMKM dan diperlukan penetapan hukum/setifikasi atas kekayaan intelektual tersebut.

Kakanwil DJPb didampingi oleh Kepala Bidang PPA I dan jajaran, menyambut baik kunjungan dan kerjasama tersebut seiring dengan tusi pembinaan Kanwil DJPb kepada desa-desa melalui BUMDes yang banyak bersentuhan juga dengan UMKM di masyarakat pedesaan. Kolaborasi ini juga dapat diperkuat dengan mendorong BUMDes yg belum berbadan hukum melalui Kerjasama dengan Kanwil Kum Ham.

Untuk semakin memperkuat kolaborasi, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumsel juga menyampaikan banyak potensi-potensi Kekayaan Intelektual Daerah yang bisa digali melalui tusi Kanwil DJPb di regional Sumatera Selatan.

 

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search