Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Terus Dukung Kinerja Pelaksanaan Anggaran yang Presisi

 

Halo, Dulur Intress Handal!

Bagaimana pelaksanaan IKPA di satker kamu? Apabila ada keraguan, kebimbangan, dan keingintahuan untuk bagaimana cara meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran di lingkup satker kamu, tenang... Tim Kanwil DJPb Sumsel siap untuk memberikan asistensi. Contohnya adalah satker di lingkup Polda Sumatera Selatan yang minggu lalu mengadakan kegiatan Analisa dan Evaluasi IKPA, Tunkin, Pertanggungjawaban Keuangan Belanja Barang/Modal Tahun Anggaran 2023 dan mengundang perwakilan Tim Kanwil DJPb Sumsel untuk memberikan sharing session terkait dengan peningkatan kualitas IKPA.

Kegiatan dilaksanakan tanggal 7 Maret 2024 lalu di Hotel Aston Palembang. Dalam sambutannya, Kabidkeu Polda Sumsel menyampaikan arahan agar seluruh satuan kerja di lingkup Polda Sumsel mengoptimalkan capaian IKPA-nya serta menyusun pertanggungjawaban keuangan yang semakin presisi. Kepala Bidang PPA I, Bapak Praptono Djunaedi, yang memimpin Tim Kanwil DJPb Sumsel juga berpesan agar kendala dan permasalahan yang ditemukan pada pelaksanaan anggaran di tahun 2023, senantiasa dijadikan pembelajaran untuk dibawa ke tahun 2024 ini agar tidak terulang.

Pada intinya, semakin baik capaian IKPA, diharapkan akan tercermin salah satunya melalui kualitas belanja yang semakin berkualitas untuk memberikan layanan yang presisi kepada masyarakat luas.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search