Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolase Bulan Mei

Halo Dulur Handal, pada Bulan Mei Kanwil DJPb Sumsel kembali melaksanakan kegiatan strategis dalam menjalankan peran Treasurer, Regional Chief Economist, dan Financial Advisor (Trefa). Kegiatan tersebut adalah FGD Reviu Efektivitas Belanja dengan satker pengelola PSN, diskusi realisasi APBN pada Satker Dekon/TP bersama Pemprov Sumsel, asistensi satker yang ditetapkan sebagai BLU, dan diskusi rencana pemanfaatan aset BLU Balai Kereta Api Ringan.

Kegiatan bersama Pemda juga dilakukan yaitu pembahasan nota kesepakatan dalam asistensi BLUD bersama Biro Perekonomian Sumsel, Crash Program Local Taxing Power, advokasi pengarusutamaan gender dalam pengelolaan dana desa, dan penandatanganan kerjasama dalam rangka penguatan hubungan keuangan pusat dan daerah.

Pada bulan ini, Kanwil DJPb Sumsel mengadakan kegiatan Seminar Ekonomi dan Fiskal Regioanal membahas kinerja fiskal dan dampak makroekonomi yang dihasilkan. Selain itu, dalam rangka menguatkan semangat pegawai, dilakukan kegiatan Rakorwil bersama para kepala KPPN lingkup Sumatera Selatan. Dan dalam meningkatkan layanan, kegiatan Kepala Kanwil Mendengar dilaksanakan untuk menangkap feedback pengguna layanan. Lalu sebagai wujud bakti, juga dilaksanakan kegiatan Kemenkeu Goes To School bersama Kemenkeu Satu Sumsel yang berlokasi di Universitas Sriwijaya.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search