Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolase Bulan Juni

Halo Dulur Handal, pada Bulan Juni Kanwil DJPb Sumsel kembali melaksanakan kegiatan strategis dalam menjalankan peran Treasurer, Regioanal Chief Economist, dan Financial Advisor (Trefa). Kegiatan strategis yaitu sosialisasi peningkatan transaksi dengan Digipay dan KKP bersama seluruh UE I Kemenkeu Sumsel, pembinaan akuntansi dan pelaporan keuangan bersama Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TW II.

Koordinasi bersama Pemda dan stakeholders juga dilakukan dalam bentuk penandatangan nota kesepakatan mengenai hubungan keuangan pusat dan daerah bersama Bupati Ogan Ilir, Bupati Musi Banyuasin, dan Bupati Lahat. Selain itu, Kanwil DJPb Sumsel juga berperan dalam mendorong penyaluran TKD pada FGD TKD Advisory yang diikuti oleh seluruh Pemda Lingkup Sumsel, ikut dalam diskusi pembinaan BLUD bersama Dinas Kesehatan Sumsel serta mendorong penyaluran KUR bersama perbankan.

Kegiatan juga difokuskan untuk membangun integritas anak sekolah dasar dalam program BiDIK, penyebaran virus ZI pada Sharing ZI WBK dengan Kantor Pertanahan Ogan Ilir. Dan dalam rangka memperkuat gerak langkah bersama, diadakan Rapat Koordinasi Regional Sumatera bertempat di Medan untuk membahas arah strategis DJPb kedepan.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search