Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolase Bulan Juli

Halo Dulur Handal, pada Bulan Juli Kanwil DJPb Sumsel kembali melaksanakan kegiatan strategis dalam menjalankan peran Treasurer, Regioanal Chief Economist, dan Financial Advisor (Trefa). Kegiatan strategis yang dilakukan adalah asistensi revisi DIPA pada Satker BLU Baru dengan Polsri, sosialisasi penyusunan LKKL Semester I 2023 dengan Satker Wilayah, asistensi permasalahan akuntansi dan pelaporan keuangan pada RSMH, dan diskusi dalam Diseminasi Tata Kelola PNBP bersama DJA.

Kegiatan strategis bersama Pemda dan stakeholders diantaranya FGD Optimalisasi Reverse Repo Pemerintah bersama Pemda dan Perbankan, FGD Pencatatan TKD pada Pemda, dan diskusi penyaluran BOK Puskesmas Lingkup Sumsel yang menjadi highlight hambatan penyaluran DAU.

Pada bulan ini, Kanwil DJPb Sumsel mengadakan Dialog Kinerja Organisasi untuk menjamin arah organisasi tetap on the track, mengadakan kegiatan Family Day sebagai wujud kepedulian terhadap work-life balance pegawai, dan melakukan pengujian kepatuhan internal proses PBJ serta peningkatan quality assurance kepada KPPN Lingkup Sumsel.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search