Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Highlight Bulan Februari 2024

 

Halo Dulur Handal! Selama bulan Februari 2024, Kanwil DJPb Provinsi Sumsel kembali melaksanakan kegiatan dalam menjalankan peran Treasurer, Regional Chief Economist, dan Financial Advisor (TREFA). Berbagai agenda tersebut membawa rencana kerja dalam meningkatkan pengelolaan keuangan negara maupun daerah serta melibatkan stakeholders strategis, yaitu high level meeting untuk mengawal kinerja pelaksanaan anggaran pada Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan dan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja pada Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel, audiensi ke Kepala BPKAD Provinsi Sumsel terkait FKPKN.

Kanwil DJPb Sumsel juga berpartisipasi dalam Rakorda TPAKD dan Kick-Off BBI/BBWI di Provinsi Sumsel serta HLM Tim Pengelola Inflasi Daerah (TPID) Kab. OKI yang dihadiri langsung oleh pejabat daerah terkait. Hal ini merupakan salah satu langkah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan negara.

Dari sisi internal, Kanwil DJPb Sumsel melakukan pembahasan rencana kerja dengan local expert Kemenkeu dan juga rencana untuk pengembangan kelas data analytics ke depannya. Selain itu, Kanwil DJPb Sumsel juga melakukan kegiatan Sapa SKKI yang bertujuan untuk menjadi tempat diskusi bagi Kanwil dan KPPN terkait masalah-masalah yang dihadapi. Hal baru lainnya adalah Kanwil DJPb Sumsel juga melakukan sharing session mengenai rencana penulisan kajian yang dilakukan pada Kanwil dan setiap KPPN lingkup Sumsel.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search