Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Percepatan Pengembangan Ekonomi melalui Keuangan Inklusif dan Produk dan Wisata dalam Negeri pada Rakorda TPAKD

Halo Dulur InTress Handal!

Di tahun 2024, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah kembali melakukan rangkaian kegiatan untuk mendukung inklusi keuangan serta mendorong pemberdayaan UMKM.  Melalui kegiatan Rakorda TPKAD Sumsel yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 kemarin, banyak resolusi-resolusi yang akan dilaksanakan di tahun ini. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Kick Off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)/Produk Dalam Negeri (PDN) dan Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia (Gernas BBWI).

Kick Off Gernas tersebut dilakukan secara langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Agus Fatoni, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel yang merupakan Ketua TPKAD Sumsel, SA Supriono, bersama Kepala Perwakilan OJK Provinsi Sumatera Selatan, Untung Nugroho, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto, dan segenap tim TPAKD lainnya. 

Dalam paparannya, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan juga menyampaikan program-program dukungan ekonomi regional melalui pemberdayaan UMKM. UMKM merupakan salah satu sasaran strategis yang perlu untuk ditingkatkan dari sisi inklusi keuangannya.  Sebagai bagian dari TPAKD Sumsel, Kanwil DJPb Sumsel tentu saja siap mendukung, bersinergi, serta berkolaborasi demi tercapainya tujuan-tujuan strategis TPAKD Sumsel tahun ini.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search