GKN, Jln. Ahmad Yani No.28, Klandasan Ilir, Balikpapan

Berita

Seputar KPPN Balikpapan

Peningkatan Sinergi Melalui Kegiatan Focus Group Discussion

                 Mewujudkan bentuk koordinasi dan sinergi yang baik dengan stakeholder, pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 KPPN Balikpapan menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama satuan kerja (satker) Makodam VI/Mulawarman dan Kesdam VI/Mulawarman di Aula KPPN Balikpapan dengan tetap menerapkan prokol kesehatan. Kegiatan ini dilatarbelakangi karena kedua satker tersebut memaliki pagu anggaran yang cukup besar di wilayah kerja KPPN Balikpapan.

                Dari satker Makodam VI/Mulawarman dihadiri Pejabat Perbendaharaan PPSPM, Mayor Cku Ari Muladi, S.E., berserta staf dan dari satker Kesdam VI/Mulawarman dihadiri Pejabat Perbendaharaan PPSPM, Mayor Cku Wilmar Pasaribu beserta staf. Dari KPPN Balikpapan dihadiri Kepala Kantor, Adi Nugroho, S.E., M.S.E., seluruh Kepala Seksi dan staf KPPN Balikpapan. FGD tersebut diadakan sebagai penyamaan persepsi terkait proses percepatan dan simplikasi pencairan dana dengan mengacu pada peraturan yang ada. FGD berlangsung lancar dengan mengemukakan paparan terkait kinerja pelaksanaan anggaran masing-masing satker dan dilanjutkan diskusi secara hangat dan santai sehingga terungkap kendala-kendala yang ada di masing-masing satker dan dapat dicarikan solusinya secara efektif dan efisien.

                Kedepannya, Kepala KPPN Balikpapan berharap diskusi-diskusi dapat terus dilanjutkan setelah pendemi Covid-19 mereda karena semenjak layanan tanpa tatap muka, intensitas komunikasi dengan satker sangat terbatas. Sehingga harapan dan kendala yang dialami satker dapat diketahui dan dipahami oleh KPPN untuk dapat dituntaskan/dilaksanakan. (AEL/mochram) 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search