GKN, Jln. Ahmad Yani No.28, Klandasan Ilir, Balikpapan

Berita

Seputar KPPN Balikpapan

Seremonial Penetapan Perjanjian Kinerja KPPN Balikpapan Tahun 2024

Rabu (31/01), telah dilaksanakan kegiatan Seremonial Penetapan Perjanjian Kinerja, Sasaran Kinerja Pegawai, dan Manajemen Risiko KPPN Balikpapan Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Aula KPPN Balikpapan dan diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Balikpapan.

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 300/KMK.01/2022 tentang Manajemen Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, Perjanjian Kinerja (PK) adalah dokumen kesepakatan antara Pimpinan UPK dengan Pimpinan UPK di atasnya yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanak program/kegiatan yang disertai dengan indikator kineraja. Sedangkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah dokumen kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsung atas rencana kinerja yang akan dicapai pada periode tertentu.

Dalam kegiatan ini, telah dilakukan seremonial penetapan PK Kemenkeu-Three KPPN Balikpapan Tahun 2024. Tercantum dalam dokumen PK tersebut adalah Indikator Kinerja Utama (IKU) Kemenkeu-Three beserta target-targetnya yang menjadi acuan perhitungan kinerja KPPN Balikpapan selama tahun 2024 nanti. PK Kemenkeu-Three KPPN Balikpapan Tahun 2024 ditetapkan melalui tandatangan elektronik / digital signature (DS) antara Kepala KPPN Balikpapan dengan Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kaltim.

Selain seremonial penetapan PK, SKP, dan Manajemen Risiko KPPN Balikpapan tahun 2023. Kepala Kantor dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada seluruh pegawai yang hadir apa saja yang menjadi target-target kinerja KPPN Balikpapan pada tahun 2024 ini. Ada beberapa IKU lama dengan target yang naik, serta terdapat beberapa IKU baru. Kiranya untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan tersebut, perlu kerjasama dari seluruh pegawai sehingga perlu awareness atau kesadaran dari seluruh pegawai terkait kinerja organisasi KPPN Balikpapan.

Kepala Kantor juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap berintegritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari sebagai pemberi pelayanan ke stakeholders serta terus berinovasi.

Acara selesai dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search