Manna

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Perayaan HUT Republik Indonesia Ke-78 di Lingkungan KPPN Manna

KPPN Manna telah melaksanakan serangkaian kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang dilaksanakan selama dua hari yaitu, Senin (14/8/2023) dan Selasa (15/8/2023). Kegiatan Perayaan dilakukan dengan mengadakan lomba 17 agustusan yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Manna.

Pada hari Senin (14/8/2023), KPPN Manna mengadakan lomba "Fashion Show Kemerdekaan" dimana para peserta lomba melakukan fashion show dengan menggunakan kostum yang terinspirasi dari para pahlawan/pejuang kemerdekaan. Kemudian dilanjutkan dengan Lomba Karaoke dan Lomba Voli Balon Air.

Kegiatan dilanjutkan pada hari Selasa (15/8/2023) yaitu "Lomba Estafet 17 Agustusan" yang merupakan lomba kelompok dimana para anggota kelompok berestafet mengikuti lomba-lomba seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memasukkan Pensil dalam Botol dan Lomba Estafet Sarung.

Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian lomba, kegiatan ditutup dengan pengumuman juara dan pembagian hadiah. Hadiah ini diibaratkan sebagai buah dari perjuangan yakni kemerdekaan. Seluruh kegiatan lomba ini diharapkan dapat meningkatkan semangat, sinergi dan kolaboritas seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Manna serta menjadi momen untuk mengapresiasi para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bagi bangsa indonesia. (wan)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Manna
Jl. Affan Bachsin No.103, Ps. Baru, Kec. Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu
Tel: (0739) 21080 Fax: (0739) 21018

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search