Mataram

Berita

Seputar KPPN Mataram

Jalan Sehat Bersama Hari Bakti Perbendaharaan 2018 KPPN Mataram

Sebagai salah satu rangkaian Kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018, KPPN Mataram menyelenggarakan acara Jalan Sehat Bersama pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 lalu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga KPPN Mataram, Kanwil DJPb Provinsi NTB, serta seluruh perwakilan Stakeholder KPPN Mataram yang terdiri atas Satuan Kerja, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB, Bank/Pos Persepsi/Lembaga Keuangan dan Mitra Kerja Lainnya di wilayah pembayaran KPPN Mataram.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 300 orang ini diawali dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJPb Provinsi Mataram, Bapak Taukhid. Sekitar pukul 07.00 WITA, para peserta Jalan Sehat Bersama mulai bergerak dengan mengambil rute start dari halaman Kantor KPPN Mataram-Jl. Langko-Jl. Prasarana-Jl. Pendidikan-Jl. R. Suprapto-Jl. Langko dan finish di KPPN Mataram kembali.

 

             

Selesai melakukan Jalan Sehat Bersama, sambil beristirahat dan menikmati kudapan yang telah disediakan para peserta dipersilakan mengunjungi both-both yang digelar oleh para Stakeholder, diantaranya BTN Cabang Mataram, BNI Cabang Mataram, Bank Mandiri Cabang Mataram, Bank Mandiri Syariah Cabang Mataram, Bank NTB, BPJS Kesehatan,  Dokter Mitra KPPN Mataram, PT. TASPEN, dan Yamaha Serba Mulia Auto.

Dalam kegiatan tersebut, dibagikan pula piala dan berbagai macam hadiah untuk para juara turnamen Badminton Piala Bergilir Kepala KPPN Cup Tahun 2017 yang telah diselenggarakan sebelumnya mengawali rangkaian kegiatan Hari Bakti Tahun 2018. Selain itu, disampaikan juga Piagam Penghargaan kepada tiga Satker Berkinerja Terbaik Pada Triwulan IV Tahun 2017.

Ikut memerihakan acara tersebut, KPPN Mataram bekerjasama dengan dengan Para Mitra Kerja juga menyediakan berbagai macam doorprize/undian bagi para peserta Jalan Sehat Bersama. Terdapat 62  buah doorprize dengan hadiah utama 7 buah sepeda.

Dengan diadakannya acara seperti Jalan Sehat Bersama ini diharapkan hubungan baik antara KPPN Mataram dengan para stakeholder dapat semakin terjalin sehingga sinergi dan kolaborasi yang ada dapat semakin ditingkatkan demi Mengawal APBN Membangun Negeri.

         

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search