Padangsidempuan

Berita

Seputar KPPN Padang Sidempuan

PESAN INTEGRITAS, ANTI KORUPSI DAN ANTI GRATIFIKASI PIMPINAN DJPB

Salah satu nilai-nilai Kementerian Keuangan yang terus dijunjung adalah Integritas. Dalam menjaga Integritas, Direktur Jenderal Perbendaharaan selalu berpesan kepada seluruh pejabat/pegawai lingkup Ditjen Perbendaharaan untuk senantiasa menjaga sikap integritas, anti korupsi dan antigratifikasi, serta memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan.


Direktur Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Bapak Astera Primanto Bhakti berpesan bahwa Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah berdiri teguh dengan cita-cita mulia tidak hanya untuk menjadi yang terbaik di bidangnya tetapi juga menjadi teladan dalam integritas, akuntabilitas, dan profesionalisme.
Ancaman Korupsi dan Gratifikasi adalah hambatan yang harus disingkirkan dan tidak boleh abai dan memandang remeh karena korupsi dan gratifikasi adalah musuh yang merusak moralitas dan integritas.
Bapak Astera Primanto Bhakti juga berpesan kepada para pimpinan agar menunjukkan komitmen dalam memerangi korupsi dan gratifikasi serta mengedepankan integritas dalam berorganisasi.

Video pesan Bapak Astera Primanto Bhakti dapat dilihat pada link berikut: https://bit.ly/pesanintegritas2023 atau melalui QR Code:

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search