KPPN Palangkaraya
Jl. Kapten P. Tendean No. 4, Palangkaraya – 73112

Berita

Seputar KPPN Palangkaraya

PELAKSANAAN HARI BAKTI PERBENDAHARAAN 2019 KPPN PALANGKA RAYA

Sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-57/PB/2015, setiap tanggal 14 Januari ditetapkan sebagai Hari Bakti Perbendaharaan. Pada pelaksanaan Hari Bakti Perbendaharaan 2019 kali ini mengangkat tema : “Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri” sebagai bentuk penerapan atas nilai Kementerian Keuangan yang ketiga yaitu “Sinergi”. 

Kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan 2019 diadakan dengan konsep acara refleksi (tasyakuran). Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 di aula KPPN Palangka Raya dengan mengundang 25 satker dan 5 pemda mitra kerja KPPN Palangka Raya.

Acara refleksi (tasyakuran) dimulai pada pukul 09.00 WIB, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh kepala KPPN Palangka Raya, Bapak Sutyawan. Pada acara refleksi (tasyakuran) ini KPPN Palangka Raya memberikan penghargaan kepada satker, pegawai dan PPNPN terbaik sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan. Selain itu, kegiatan refleksi (tasyakuran) terdiri dari nonton bareng video sambutan Menteri Keuangan dan sambutan Dirjen Perbendaharaan, penyampaian doa syukur dan harapan disertai pemotongan tumpeng, serta Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Upaya Sinergi DJPb Untuk Kemakmuran Negeri” yang membahas tentang perkembangan terkini organisasi DJPb yang berdampak pada masyarakat dan sosialisasi terkait penggunaan kartu kredit pemerintah.

Dekorasi di Front Office

Pegawai Menggunakan Baju Adat untuk memeriahkan Hari Bakti Perbendaharaan 2019

Prosesi pemotongan tumpeng

Satker dan pegawai yang memperoleh perhargaan

Peserta  Focus Group Discussion (FGD)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI MEDIA SOSIAL KPPN PALANGKARAYA

   

Search