ZI menuju WBBM 2023. ini adalah tahun-tahun istimewa bagi KPPN Pati, setelah berturut-turut memperoleh predikat ZI WBK di tahun 2021, kemudian SMM ISO 9001:2015 di tahun 2022. Kini di tahun 2023 KPPN Pati kembali mendapat kehormatan untuk kembali ditunjuk dan berkesempatan meraih predikat ZI menuju WBBM. Tentunya berbagai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas layanan dan kinerja akan terus dilakukan. Untuk hal tersebut KPPN Pati kembali merefresh salah satu upaya tersebut, yaitu upaya perbaikan melalui sarana Pengaduan Perbaikan Layanan.
KPPN Pati akan terus memberikan fasilitas untuk memudahkan adanya masukan, saran maupun pengaduan atas layanan yang diberikan KPPN Pati, baik melalui Whistleblowing System di tingkat Kementerian, SIPANDU di tingkat Eselon I maupun yang bersifat lokal yang dikelola KPPN Pati. Layanan tersebut dapat langsung diakses melalui nomor-nomor pengaduan KPPN Pati (081392026686) dan Telpon Langsung Kepala Kantor /Telepon Langka : 081318373858, alamat situs maupun melalui aplikasi NASI GANDUL.
Bahkan untuk memberikan alternatif kemudahan juga difasilitasi melalui inovasi MAS-MAS berupa sarana masukan online melalui google form dengan alamat :
1. MAS SARON : Masukan dan Saran Online : https://bit.ly/KotakSaran_KPPNPati
2. MAS ADON : Masukan Pengaduan online https://bit.ly/KotakPengaduan_KPPNPati
3. MAS KEPLAYON : Masukan Kepuasan Layanan Online : https://bit.ly/survei_KEPUASANLAYANAN_KPPNPati
Kepada seluruh stake holder dipersilahkan untuk memanfaatkan sarana tersebut untuk kebaikan bersama. Bersinergi, kita melangkah bersama, nikmati prosesnya, meraih WBBM 2023. (LAMTO)