Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan pelaksanaan tata kelola pemerintah yang baik (good governance) bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, dengan ini kami sampaikan komitmen seluruh jajaran pegawai KPPN Khusus Penerimaan untuk memberikan pelayanan prima sesuai dengan:
- Ketentuan dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku;
- Nilai-Nilai Kementerian Keuangan;
- Kode Etik Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan;
- Misi, Visi, Janji Layanan dan Maklumat Layanan;
- Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
- Bebas dari segala bentuk gratifikasi baik langsung maupun tidak langsung
Kami mohon dukungan sepenuhnya dari Mitra kerja KPPN Khusus Penerimaan untuk melaksanakan komitmen tersebut. Apabila ditemukan pelayanan kami tidak sesuai dengan komitmen sebagaimana tersebut di atas, mohon kiranya menyampaikan pengaduan dan saran kepada kami melalui:
- Website: http:\\www.djpbn.kemenkeu.go.id\kppn\penerimaan\id http:\\www.wise.kemenkeu.go.id https://bit.ly/sapaKPPNKP
- Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
- Telepon: 0811-128-0905
- Kotak Saran dan Pengaduan (https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/)