KPPN Khusus Penerimaan

Sarana Pengaduan

Layanan Umum

Saluran Pengaduan

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan pelaksanaan tata kelola pemerintah yang baik (good governance) bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, dengan ini kami sampaikan komitmen seluruh jajaran pegawai KPPN Khusus Penerimaan untuk memberikan pelayanan prima sesuai dengan:

  1. Ketentuan dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku;
  2. Nilai-Nilai Kementerian Keuangan;
  3. Kode Etik Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan;
  4. Misi, Visi, Janji Layanan dan Maklumat Layanan;
  5. Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
  6. Bebas dari segala bentuk gratifikasi baik langsung maupun tidak langsung

Kami mohon dukungan sepenuhnya dari Mitra kerja KPPN Khusus Penerimaan untuk melaksanakan komitmen tersebut. Apabila ditemukan pelayanan kami tidak sesuai dengan komitmen sebagaimana tersebut di atas, mohon kiranya menyampaikan pengaduan dan saran kepada kami melalui:

  1. Website: http:\\www.djpbn.kemenkeu.go.id\kppn\penerimaan\id http:\\www.wise.kemenkeu.go.id https://bit.ly/sapaKPPNKP
  2. Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  3. Telepon: 0811-128-0905
  4. Kotak Saran dan Pengaduan (https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search