Purworejo

Berita

Seputar KPPN Purworejo

Family Day Kemenkeu Tahun 2023 KPPN Purworejo

           Dalam rangka pelaksanaan manajemen operasional Three Lines of Defense pada Program Transformasi Kementerian Keuangan, diadakan kegiatan bernama Family Day Kemenkeu 2023. Kegiatan ini menjadi platform untuk memperkenalkan Kementerian Keuangan kepada seluruh pegawai, sambil mengedepankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan integritas dalam Program Knowing Your Employee

Tema yang diusung, "Memulai Integritas dari Keluarga," memiliki makna mendalam yang melibatkan peran keluarga dalam membentuk karakter dan moral individu. Acara ini diharapkan dapat menginspirasi para pegawai untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan integritas tinggi dan semangat berkolaborasi.

 Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB  ini dilaksanakan pada hari Jumat 14 Juli 2023 bertempat di aula Artha kencana dan dilanjutkan di ruang midle KPPN Purworejo dengan diakhiri acara makan bersam oleh segenap keluarga pegawai KPPN Purworejo

Rangkaian acara Family Day Kemenkeu 2023 diawali dengan senam bersama di aula Artha Kencana guna mendukung kesehatan fisik serta menjalin keakraban antar peserta. Senam bersama ini sangat meriah dengan instruktur yang sudah sangat familiar dengan pegawai KPPN.  Setelah acara senam selesai dilanjutkan  dengan acara jelajah kantor yang dipandu oleh saudara  Agus Hari Wibowo selaku Duta Transformasi KPPN Purworejo.

Sebagai puncak acara Family Day kali ini adalah Ice Breaking yang bertempat di area Midle Ofiice KPPN Purworejo. Acara ini diawali dengan pemutaran vidio yang bertema tentang penguatan integritas dan disaksikan oleh semua yang hadir di ruangan ini.  Setelah sambutan dan pengenalan tentang organisasi oleh Kepala KPPN Purworejo Ibu Yessy Silvia Maharini, acara ini dilanjutkan oleh Saudari Nur Mila Eka Sari sebagai pemandu fun game. Acara ini sangat meriah karena semua peserta yang mayoritas anak anak sangat antusias mengikuti game game yang menarik dan diakhiri dngan pembagian hadiah bagi yang menang dalam mengikuti game ini.

Family Day Kemenkeu 2023 tak hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan wadah penting dalam membangun komunitas yang terjalin kuat, mendukung nilai-nilai integritas, dan menyatukan pegawai utamanya keluarga dalam semangat kebersamaan. (ARP)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search