Berita

Seputar KPPN Surabaya I

Capacity Building Triwulan II Tahun 2023

Berdasarkan Surat Undangan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surabaya I Nomor UND-238/KPN.1601/2023 tanggal 22 Juni 2023, kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 27 Juni 2023 pukul 06.30 s.d 08.00 WIB bertempat di Monumen Kapal Selam Surabaya.

Acara dimulai dengan doa pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan senam pagi di lapangan sebelah Monumen Kapal Selam yang dipimpin oleh Instruktur Senam.

Dilanjutkan dengan pemberian motivasi oleh para pimpinan yaitu para pejabat pengawas dimulai oleh Subbagian Umum memberikan pengarahan berupa ucapan terima kasih karena telah menghadiri undangan Kepala Kantor, dimana Ibu Kepala kantor saat ini dalam kondisi sakit tidak bisa hadir, kemudian memberikan motivasi agar kita semua tetap berpikir positif bahwa apa yang terjadi pada kita saat ini adalah yang terbaik dari Allah Swt. Kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Seksi Bank, bahwa dengan kegiatan ini diharapkan kinerja kita semakin kompak dan membuahkan hasil yang positif untuk kinerja organisasi di KPPN Surabaya I pada khususnya dan Ditjen Perbendaharaan pada umumnya. Kemudian Kepala Seksi MSKI memberikan motivasi bahwa pekerjaan yang saat ini meskipun berat dengan kerjasama maka semua akan terasa ringan, jangan patah semangat dan kita harus semakin solid. Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Seksi Pencaian Dana, yang mengucapkan terima kasih karena kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang positif dengan segala keterbatasan kita tetap dapat melaksanakan dengan baik, semoga kedepan KPPN Surabaya I dapat menjadi yang terbaik dan senantiasa sehat pegawainya.

Kegiatan Pengembangan Sumber Daya Manusia dilaksanakan di Monumen Kapal Selam Surabaya, dengan badan sehat diharapkan kinerja meningkat dan nilai kinerja organisasi menjadi lebih baik lagi. Kegiatan capbul sejenis akan direncanakan dilaksanakan di Triwulan III sebagai bagian dari Peran KPPN sebagai pengelola perbendaharaan di daerah. Acara dilanjutkan dengan pengenalan monkasel yang diharapkan pegawai dapat menyerap nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara Indonesia dan kita sebagai penerus dapat menikmati hasil perjuangannya. Acara diakhir dengan membubarkan diri menuju ke kantor dan melaksanakan pelayanan seperti biasanya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search