Berita dan Artikel

Seputar KPPN Surabaya II

Lima Pegawai KPPN Surabaya II Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Ada hal yang tidak biasa dalam kegiatan One Day One Information, Selasa (13/11/2018), lima orang pegawai KPPN Surabaya II menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden R.I., Joko Widodo, yang secara simbolis diserahkan oleh Kepala KPPN Surabaya II, Moch. Nurhidayat.

Kelima pegawai tersebut adalah Heru Santosa -Kepala Seksi Bank, menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya XXX tahun; Royikan, -Kepala Subbagian Umum, dan Diah Kristiana -Pelaksana Seksi Verifikasi dan Akuntansi, masing-masing menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya XX tahun; serta dua orang penerima Satyalancana Karya Satya X tahun, yaitu Fitri Rahmayati -Pelaksana Subbagian Umum; dan M. Wahyudi -Pelaksana Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal.

 

 

Satyalancana Karya Satya adalah penghargaan yang diberikan oleh Presiden R.I kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Pemerintah, serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Di lingkungan Kementerian Keuangan, penghargaan ini diberikan setahun sekali saat Peringatan Hari Oeang yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

Dalam kesempatan tersebut, Moch. Nurhidayat mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan sambil berharap pemberian penghargaan ini dapat semakin memotivasi pegawai untuk mempertahankan kinerjanya yang sudah sangat baik, serta bisa menginspirasi para pegawai KPPN Surabaya II yang lain.

"Saya ucapkan selamat atas prestasi yang bukan hanya membanggakan secara pribadi, tapi juga bagi seluruh jajaran KPPN Surabaya II. Kiranya prestasi yang sudah baik ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Dan bagi rekan-rekan yang lain bisa dijadikan inspirasi," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Moch. Nurhidayat juga mengapresiasi kembali atas pencapaian kinerja para pegawai KPPN Surabaya II yang berhasil meraih peringkat I dalam Penilaian Kinerja Pengelolaan Kas Kuasa BUN Daerah periode Semester I tahun 2018 untuk kategori KPPN Tipe A1 Provinsi. Penghargaan ini diberikan oleh Dirjen Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono, dalam acara Rapat Pimpinan Nasional II Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang berlangsung di Jakarta, tanggal 7 sampai dengan 10 November 2018.

Baca juga : KPPN Surabaya II Raih Nilai Tertinggi dalam Penilaian Indikator Kinerja Pengelolaan Kas Kuasa BUN Daerah Periode Semester I Tahun 2018

 

 

"Alhamdulillah. Buah kinerja dan pengabdian luar biasa dari rekan-rekan semua. Selamat buat rekan-rekan semua. Semoga prestasi ini bisa bertahan atau bahkan lebih baik," ujarnya menutup sesi kegiatan One Day One Information.

 

Ditulis olehArisandy Joan Hardiputra, S.E.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan R.I.
KPPN Surabaya II
Gedung Keuangan Negara Surabaya II Lt. 7 Jl. Dinoyo No.111, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60265
Tel: 031-5615393 Fax: 031-5615394

IKUTI KAMI

Search

15 Maret 2024
07 Maret 2024
05 Februari 2024
05 Februari 2024
02 Februari 2024
15 Maret 2024
07 Maret 2024
05 Februari 2024
05 Februari 2024
02 Februari 2024