KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA TUAL                                          
 
 

Survey Kepuasan Pengguna Layanan

 

Capaian Indeks Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tual 

Untuk mempertahankan kualitas pelayanan publik yang diberikan, KPPN Tual melakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tual. Pada tahun 2021, indeks yang dicapai oleh KPPN Tual terus meningkat dari tahun 2019. Diharapkan dengan survei ini, pelayanan yang diberikan KPPN Tual dapat memberikan manfaat sebesar- besarnya bagi para satuan kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search