Motto
Setulus Hati : Semangat, Tuntas, Lugas, Harmonis, Tanggap, Inovatif
Maklumat Pelayanan
“Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sebagai berikut :
- Memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan;
- Memberikan pelayanan yang sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus;
- Bersedia untuk menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan standar.”
Janji Pelayanan
No |
Jenis Layanan |
Norma Waktu Penyelesaian |
1 |
Layanan Penerimaan SPM / Penerbitan SP2D
|
|
2 |
Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan
|
|
3 |
Penerbitan Surat Pengesahan Hibah Langsung (SPHL) dan Surat Pengesahan Pengembalian Pendapatan Hibah Langsung (SP3HL) |
1 (satu) hari kerja sejak ADK SP2HL /SP4HL berhasil diunggah oleh petugas validasi |
4 |
Layanan Pengesahan SKPP |
1 hari kerja sejak surat permohonan pengesahan SKPP diterima lengkap dan benar |
5 |
Layanan Pendaftaran, Perubahan, dan Penonaktifan Data Supplier |
1 hari kerja sejak surat permohonan pendaftaran/perubahan/penonaktifan supplier diterima |
6 |
Layanan Pendaftaran, Perubahan, dan Penonaktifan Data Kontrak |
1 hari kerja sejak surat permohonan diterima lengkap |
7 |
Layanan Pembayaran Kembali atas Retur SP2D |
1 hari kerja sejak diterima surat perbaikan data rekening dari satker |
8 |
Layanan Bimbingan/Konsultasi
|
|
9 |
Layanan Koreksi SPM / Dokumen Penerimaan Negara |
1 hari kerja sejak surat permohonan koreksi diterima lengkap dan benar |
10 |
Layanan Konfirmasi Penerimaan Negara |
1 hari kerja sejak surat permohonan diterima lengkap dan benar |
11 |
Layanan Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa
|
|
12 |
Persetujuan Pembukaan Rekening |
Paling lambat 5 hari kerja sejak surat permohonan persetujuan pembukaan rekening diterima KPPN |
13 |
Persetujuan Permintaan TUP pada KPPN |
1 hari kerja sejak surat permohonan TUP diterima KPPN |