![]() |
![]() |
Forum ini dihadiri oleh narasumber dan peserta secara pentahelix diantaranya perwakilan Akademisi (dosen UIN Sunan Kalijaga), Stakeholders (Pemda dan UMKM Binaan), Pengguna layanan (274 Satuan Kerja), Media Massa, dan LSM (PUKAT UGM). Forum ini bertujuan untuk menggali informasi dan masukan dari para narasumber dan peserta dalam rangka perbaikan pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh KPPN Yogyakarta.Pada sesi tanya jawab, para peserta, yang terdiri dari berbagai latar belakang, berkesempatan untuk berkonsultasi dengan mengajukan permasalahan atau kendala yang mereka hadapi terkait pelayanan dari KPPN Yogyakarta. KPPN Yogyakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan janji layanan KPPN Yogyakarta yaitu “Memberi Layanan Sepenuh Hati, Akurat, Transparan, Akuntabel, dan Tanpa Biaya” Forum Konsultasi Publik KPPN Yogyakarta sukses diselenggarakan pada 7 Agustus 2024. Forum ini mengangkat tema “Peningkatan Kualitas Layanan Publik Dalam Rangka Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. |
|
![]() |
![]() |
Forum ini dihadiri oleh narasumber dan peserta secara pentahelix diantaranya perwakilan Akademisi (dosen UIN Sunan Kalijaga), Stakeholders (Pemda dan UMKM Binaan), Pengguna layanan (274 Satuan Kerja), Media Massa, dan LSM (PUKAT UGM). Forum ini bertujuan untuk menggali informasi dan masukan dari para narasumber dan peserta dalam rangka perbaikan pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh KPPN Yogyakarta. Pada sesi tanya jawab, para peserta, yang terdiri dari berbagai latar belakang, berkesempatan untuk berkonsultasi dengan mengajukan permasalahan atau kendala yang mereka hadapi terkait pelayanan dari KPPN Yogyakarta. | |
![]() |
![]() |
KPPN Yogyakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan janji layanan KPPN Yogyakarta yaitu “Memberi Layanan Sepenuh Hati, Akurat, Transparan, Akuntabel, dan Tanpa Biaya” |