Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolase Bulan Desember

 

Halo Dulur Intress Handal!
Pada Desember 2023 Kanwil DJPb Sumsel kembali melaksanakan kegiatan strategis dalam menjalankan peran Treasurer, Regional Chief Economist, dan Financial Advisor (Trefa). Beberapa kegiatan strategis yang dilakukan adalah evaluasi pelaksanaan anggaran (EPA) triwulan IV dengan satker lingkup wilayah kerja Kanwil DJPb Provinsi Sumsel, koordinasi terkait penerapan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran tahun 2024 sebagai antisipasi, FGD Onboarding Digipay bagi UMKM, audiensi kepada Sekretaris Daerah Sumsel, serta pertemuan dalam penyusunan kurikulum pembinaan BUMDes.

Pada bulan ini, Kanwil DJPb Sumsel juga mendapat penghargaan predikat ZI-WBBM yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB pada acara Awarding ZI-WBBM, 6 Desember 2023 bertempat di Bali. Capaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh Intress Sumsel dari proses persiapan, penilaian, wawancara langsung, serta komitmen tanpa henti untuk memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.
Selain itu, Kanwil DJPb Sumsel juga melaksanakan Penyerahan Secara Digital DIPA dan Daftar Alokasi TKD bersama dengan Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh berbagai pemangku kepentingan, seperti Sekretaris Daerah, Forkopimda, Bupati/Walikota, satker terpilih, serta stakeholders strategis. Baik Pj. Gubernur Sumsel maupun Kepala Kanwil DJPb Sumsel menekankan urgensi percepatan pelaksanaan APBN di tahun 2024 mendatang.
Untuk menutup tahun 2024, tak lupa Kanwil DJPb Sumsel juga melaksanakan berbagai kegiatan refleksi dan evaluasi terkait kinerja selama tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga semangat dan komitmen dalam mengawal APBN di regional Sumatera Selatan di tahun depan dan seterusnya.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search