Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kolase Bulan November

Halo Dulur Intress Handal!

Pada November 2023, Kanwil DJPb Sumsel kembali melaksanakan kegiatan strategis sebagai Treasurer, Regional Chief Economist, dan Financial Advisor (TREFA). Beberapa kegiatan strategis yang dilakukan adalah Kemenkeu Corpu Goes to UMKM yang menyasar peningkatan kapasitas pelaku UMKM di Sumsel, asistensi penganggaran hibah dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2024 bersama jajaran Bawaslu Sumsel, sosialisasi Jurnal Ilmiah perbendaharaan bersama Direktorat Sistem Perbendaharaan, asistensi pembinaan BLUD pada RSUD, serta forum koordinasi pengelola keuangan negara yang diwujudkan dengan sharing knowledge penguatan tata kelola, standardisasi proses bisnis, dan penciptaan inovasi layanan pada BLUD.

Dari sisi internal, Kanwil DJPb Sumsel melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pelaksanaan Anggaran yang membahas isu terkini serta langkah-langkah inovatif untuk menjalani akhir tahun anggaran. Selain itu, agenda dialog kinerja organisasi (DKO) bulanan juga dilaksanakan dengan cara yang berbeda, yaitu dilakukan dengan pendekatan masing-masing dari Kepala Kanwil DJPb Sumsel yang baru, Bapak Rahmadi Murwanto, kepada setiap bidang/bagian yang ada di Kanwil DJPb Sumsel.

Pada bulan November 2023, Kanwil DJPb Sumsel juga melakukan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2023. Rangkaian kegiatan mulai dari Monday Morning Briefing (MMB) Bertema edisi Hakordia, jalan santai dan kampanye antikorupsi, episode podcast CHATIME "Pemuda sebagai Influencer Integritas", serta siaran Dialog Palembang Pagi Ini dengan tema Akhiri Tahun Anggaran 2023 dengan Bersih. Selain itu, Kanwil DJPb Sumsel bersama dengan Perwakilan Kemenkeu Sumsel juga melakukan upacara peringatan Hari Pahlawan dan evaluasi sekretariat bersama.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search