GKN, Jln. Ahmad Yani No.28, Klandasan Ilir, Balikpapan

Berita

Seputar KPPN Balikpapan

Balikpapan Mendapatkan Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) Tertinggi Tahun 2020

Dalam rangka menigkatkan kualitas pelayanan publik pada unit kerja di lingkungan Kementerian Keuangan khususnya di Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara, Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan bekerjasama dengan Tim Peneliti dari Universitas Padjajaran menyelenggarakan Survey Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL). Kegiatan ini telah dilaksanakan pada akhir triwulan ke III Tahun 2020 melalui pengumpulan data responden di 6 (enam) kota salah satunya Balikpapan. Melalui survey tersebut didapatkan Hasil Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) pada Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara tertinggi berada di Kota Balikpapan (meliputi Samarinda) dengan nilai 4.72. 

Kondisi pandemi tidak mengurangi semangat penyedia layanan untuk memberikan layanan maksimal dan terbaik bagi penerima layanan. Kantor Layanan DJPb di Kota Balikpapan maupun Samarinda tetap memberikan layanan secara optimal untuk para pemangku kepentingan meskipun banyak hambatan dalam pelayanan non tatap muka. Akuntabilitas, ketepatan, dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 tetap menjadi perhatian dalam memberikan pelayanan, khusunya dalam rangka percepatan pengelolaan & pelaksanaan anggaran. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, terutama kepada mitra kerja KPPN Balikpapan yang telah mendukung secara baik dan bekerjasama untuk meraih prestasi. Mari bersama-sama kita jaga komitmen untuk menyukseskan pelaksanaan anggaran. Tanpa peran dan dukungan mitra kerja, pencapaian kami tidak akan sejauh ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search