GKN, Jln. Ahmad Yani No.28, Klandasan Ilir, Balikpapan

Berita

Seputar KPPN Balikpapan

Kunjungan Kerja ke Poltekba

Dalam rangka meningkatkan sinergi dan pembinaan satuan kerja (satker), Kepala KPPN Balikpapan Fitra Riadian melakukan kunjungan silaturahim ke satker Politeknik Negeri Balikpapan (Poltekba) pada tanggal 15 Juni 2022. Kepala KPPN beserta Kasi PD, Kasi Vera dan Pejabat Fungsional Pranata Keuangan APBN diterima secara langsung oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Candra Irawan.

Selang berapa lama, Direktur Poltekba, Ramli ikut hadir bersama setelah menyelesaikan tugas mengajar di kelas. Acara pertemuan yang bersifat santai, memiliki 3 agenda utama, yakni:

  1. Pengenalan Kepala KPPN yang baru, sebagaiman diketahui Pak Fitra Riadian baru menjalankan tugas di KPPN Balikpapan selama sebulan yang mana sebelumnya beliau menjabat Kebid PAPK Kanwil DJPb Prov. Maluku Utara.
  2. Pembinaan satker Poltekba, yang mana di tahun 2016 Poltekba pernah mendapat peringkat ke-3 nasional IKPA lingkup satker perguruan tinggi di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sehingga diharapkan dari pembinaan satker dapat meningkatkan kembali prestasi Poltekba dalam pencapaian nilai IKPA, dan yang terakhir
  3. Terkait rencana KPPN Balikpapan yang akan mengadakan Treasury Goes To Campus

Dari pihak Poltekba memberikan apresiasi dan dukungan yang baik atas kehadiran dan rencana agenda KPPN Balikpapan, dengan menyetujui kegiatan Treasury Goes To Campus dan mengharapkan dukungan penuh terkait pembinaan satker terutama dalam pencapaian nilai IKPA yang belum maksimal. Pertemuan sore tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama. (mochram) 

 

Rombongan KPPN Balikpapan diterima oleh Wadir III Poltekba


Disukusi santai dengan Direktur Poltekba

Sesi Foto bersama

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search