GKN, Jln. Ahmad Yani No.28, Klandasan Ilir, Balikpapan

Berita

Seputar KPPN Balikpapan

Koordinasi dan Monitoring Penyaluran Dana Transfer Ke Daerah Tahun 2023 Dengan Pemerintah Kabupaten Paser

 

Kegiatan Koordinasi Penyaluran Dana Transfer Ke Daerah Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan dalam rangka monitoring pelaksanaan penyaluran dana Transfer Ke Daerah yang dilakukan ole KPPN sebagaimana dituangkan dalam Nota Kesepahaman antara Dirjen Perbendaharaan dan Dirjen Perimbangan Keuangan nomor NK-289/PB/2022 dan NK-01/PK/2022 tanggal 30 September 2022 tentang Sinergi Pengelolaan Transfer Ke Daerah. Koordinasi terkait monitoring dan evaluasi penyaluran transfer ke daerah dilakukan guna mengetahui/menggali permasalahan ataupun kendala yang dialami Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Paser dalam proses penyaluran Transfer Ke Daerah selama Tahun 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kabupaten Paser Bpk. dr. Fahmi Fadli memberikan masukan kepada KPPN agar dapat terus berkoordinasi dengan Pemda Kabupaten Paser dan menyampaikan update terkait penyaluran Transfer Ke Daerah khususnya dalam memberikan info terkait proyeksi dana dari Pemerintah Pusat yang akan disalurkan ke daerah sebagai bahan masukan penyusunan APBD.

Kegiatan koordinasi dan monitoring penyaluran transfer ke pemda ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan solusi atas kendala yang  dialami pemda terkait penyaluran transfer kedaerah.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search