KPPN Lahat melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk periode semester I tahun 2021. Terdapat lima jenis layanan yang menjadi objek survei, yaitu layanan pencairan dana, layanan bimbingan dan konsultasi, layanan konfirmasi surat setoran, layanan rekonsiliasi laporan keuangan, dan layanan sarana dan prasarana. Pada setiap layanan, terdapat dua hal yang diperhatikan, yaitu tingkat kepentingan pengguna layanan dan tingkat kepuasan pengguna layanan. Tingkat kepentingan diukur dari skala 1 sampai 5, mulai dari tidak penting hingga sangat penting. Sedangkan tingkat kepuasan diukur dari skala 1 sampai 5, mulai dari tidak puas hingga sangat puas.
Berdasarkan hasil survei, diperoleh indeks rata-rata sebagai berikut:
Hasil survei terhadap Layanan KPPN Lahat diperoleh rata-rata Nilai Kepuasan Seluruh Seksi 4,95. Atas hasil tersebut, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna layanan atas sinergi dan kerja samanya selama ini. Kami berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengguna layanan.