Manokwari

Silau (Aplikasi Layanan Umum)

Silau (Aplikasi Layanan Umum)

Layanan kepada stakeholder yang prima harus didukung dengan operasional yang bagus diinternal KPPN. Untuk itu telah diciptakan Aplikasi Layanan Umum atau SILAU. Dalam aplikasi ini terdapat fitur Etalase Barang untuk melihat persdiaan ATK, Bon Barang untuk melakukan pengebonan ATK, Cakilen untuk memantau Capaian IKU, Simael utnuk mengisi informasi lembur, Sisa Cuti Tambahan yang berisi informasi sisa cuti tambahan masing-masing pegawai, Keluarga MKW 065 yang berisi informasi seluruh pegawai , Simalas untuk unduh format surat keterangan pegawai yang lupa mengisi absensi. Didalam aplikasi ini juga menyediakann fitur  Kumpulan Peraturan Kepegawaian, dan link Absensi online.

Di fitur Pengambilan barang, aplikasi SILAU memudahkan pegawai KPPN Manokwari untuk mengambil barang persediaan di Gudang. Para pegawai cukup dengan memilih barang persediaan di aplikasi persediaan, maka barang yang diinginkan akan tercatat di Aplikasi SILAU.Dengan aplikasi ini, barang persediaan pun tertata dengan rapi sesuai dengan tempatnya, serta pelaporan barang persediaan menjadi realtime, transparan dan akurat.

Di fitur Pengumuman, seluruh pegawai dapat mengetahui pengumuman yang ada dikantor cukup dengan melihatnya di dashboard aplikasi SILAU.

Di fitur Dosir Kinerja, pegawai dapat menyimpan dokumen pengelolaan kinerja masing-masing dan dapat diakses melalui ponsel pintar (gawai) dimana saja.

Di fitur Kumpulan Aturan Kepegawaian, pegawai dapat mencari aturan-aturan kepegawaian yang masih berlaku.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090 Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 


IKUTI KAMI

Search