Manokwari

Berita

Seputar KPPN Manokwari

KPPN MANOKWARI MENYELENGGARAKAN UMKM DAY 2023

Gedung Keuangan Negara Manokwari, Jumat 10 Maret 2023. KPPN Manokwari bersama dengan Kemenkeu Satu Manokwari (Kanwil DJPb Papua Barat, KPBC Manokwari, Sekretariat GKN Manokwari, dan KPP Manokwari) serta beragam BUMN di Manokwari menyelenggarakan UMKM Day Kemenkeu Satu Papua Barat.

Dalam rangka memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-19, Kementerian Keuangan Wilayah Papua Barat mengadakan kegiatan UMKM Day yang diselenggarakan di Gedung Keuangan Negara Manokwari dengan tema Kementerian Keuangan Satu Mendukung UMKM Maju.

Selain mengadakan bazar UMKM, Rangkaian kegiatan dalam acara ini antara lain senam bersama, penjualan paket sembako murah, lomba mewarnai hingga lomba cerdas cermat.

Pada kegiatan ini KPPN Manokwari mengikutsertakan beberapa UMKM binaan. Selain itu, KPPN Manokwari sendiri juga membuka booth Digipay sebagai sarana promosi penggunaan aplikasi Digipay kepada para vendor dan juga satuan kerja.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan inklusivitas keuangan UMKM dan dapat mendorong UMKM naik kelas serta mendorong menggunakan fasilitas pembayaran digital oleh UMKM.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090 Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 


IKUTI KAMI

Search