Medan

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Medan I Triwulan II Tahun 2022

KPPN Medan I telah melaksanakan Survei Kepuasan Pegguna Layanan  periode Triwulan II Tahun 2022

KPPN Medan I  meraih nilai yang cukup baik pada Triwulan II Tahun 2022 yaitu 4,87 yang mana niiai tersebut mengalami kenaikan dari periode yang sama pada tahun sebelumnya yakni 4,82.

Semoga Pelayanan KPPN semakin baik lagi kedepannya.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search