Berita

Seputar KPPN Metro

Pelaksanaan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2017 di KPPN Metro

Dalam rangka merayakan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2017, KPPN Metro khususnya seksi MSKI (Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal) melakukan refreshment dan penyegaran terkait bahay tulen Korupsi kepada seluruh pegawai dan PPNPN di KPPN Metro. Khusus untuk tahun 2017 ini, tema Hakordia 2017 di Ditjen Perbendaharaan adalah "Bergerak Bersama Berantas Korupsi".

Acara dibuka dengan penjelasan dari Kepala Seksi MSKI, bapak Mangisi Ronald Oktonius terkait makna dan maksud pelaksanaan Hari Anti Korupsi Sedunia. "Korupsi dan gratifikasi jangan sampai menjadi budaya!!", tegasnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film tentang bahaya gratifikasi dan dilanjutkan dengan penjelasan terkait macam-macam gratifikasi sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 7/PMK.01/2017 oleh narasumebr, saudara Dory Sukma Wahyu Prabowo.

Acara berikutnya adalah penandatanganan Komitmen Anti Korupsi yang dilakukan oleh seluruh pegawai KPPN Metro termasuk para PPNPN dengan disaksikan oleh Kepala KPPN Metro, bapak Tri Tenggo Sukmono.

Acara diakhiri dengan penyematan PIN Anti Korupsi oleh Kepala KPPN Metro kepada para pegawai dan kepada tamu satker yang sedang menerima pelayanan di loket KPPN Metro.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search