Kebijakan Mutu

KEBIJAKAN MUTU

KPPN Metro  “ L U A R   B I A S A

LUGAS : Professional dalam memberikan pelayanan sesuai perturan yang berlaku dan menjalin sinergi demi kesuksesan bersama.
RESPONSIF : Memberikan solusi dan upaya terbaik demi kepentingan mitra kerja.
BERSIH : Selalu menjaga diri dari segala bentuk praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme serta anti segala macam bentuk gratifikasi dalam melaksanakan tugas.
INOVATIF : Terus-menerus berusaha untuk berkembang dan memperbaiki diri demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada para stakeholder
ANDAL : Dapat diandalkan dengan tetap berorientasi pada kepuasan pelayanan terhadap mitra kerja dan pengguna jasa layanan.
SANTUN : Santun dan ramah dalam memberikan layanan serta selalu menjaga dan membina hubungan baik dengan mitra kerja.

 

KPPN Metro “LUAR BIASA” adalah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Metro yang lugas, unggul, memegang amanah, dan ramah dalam melayani stakeholder, didukung dengan lingkungan kerja yang bersih dan asri, selalu inovatif dan mengedepankan sinergisitas dalam bekerja, menjadi andalan banyak pihak serta memenuhi persyaratan ISO 9001 : 2015.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search