Berita

Seputar KPPN Metro

Pendampingan Pembuatan Gaji Induk Satuan Kerja Lingkup KPPN Metro

Selama empat (4) hari berturut-turut yakni dari tanggal 6 s.d. 9 Desember 2021 yang bertempat pada Aula Kantor, KPPN Metro telah melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembuatan SPM Gaji Induk bulan Januari 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan undangan Kepala KPPN Metro nomor UND-33/WPB.08/KP.02/2021 kepada seluruh KPA Satuan Kerja Mitra KPPN Metro.

Kegiatan Pendampingan dipandu oleh Pejabat PTPN KPPN Metro yaitu Bapak Candra Julian dan Bapak Ma’ruf Firdaus. Peserta kegiatan membawa perangkat komputer masing-masing karena dalam kegiatan pendampingan ini dilangsungkan pula praktik secara langsung guna kemahiran peserta pendampingan.

Dalam Pendampingan ini, pemberian materi dan praktik tidak hanya dilakukan satu arah yakni dari KPPN ke satuan kerja saja, tetapi seluruh satuan kerja berperan aktif untuk dapat saling membantu lintas Satuan Kerja. Sehingga setelah dilaksanakan kegiatan ini diharapkan masing-masing satuan kerja dapat saling meningkatkan pengetahuannya bukan hanya untuk satuan kerja itu sendiri atau dalam internal kementerian satuan kerja tersebut saja, tetapi juga dapat saling membantu satker lain di dalam lingkup satuan kerja KPPN Metro.

Semoga dengan adanya pelatihan ini, seluruh satuan kerja lingkup KPPN Metro semakin siap menghadapi Roll Out total semua modul SAKTI yang akan segera di songsong pada tahun 2022.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search