Berita

Seputar KPPN Metro

Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Marketplace dan Digipay 008

Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengguna dan perluasan implementasi Marketplace dan Digital Payment (Digipay) pada satuan kerja, KPPN Metro bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Area Lampung mengadakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Marketplace dan Digital Payment (Digipay) khususnya Digipay 008-Bank Mandiri pada hari Rabu, 16 Maret 2022.

Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek ini dilakukan secara hybrid dengan mengundang seluruh satker mitra KPPN Metro yang memiliki rekening Bendahara Pengeluaran di PT Bank Mandiri (Persero) untuk hadir langsung di Aula KPPN Metro serta mengundang pejabat/pegawai Kanwil DJPb Provinsi Lampung, KPPN Bandar Lampung, KPPN Kotabumi, dan KPPN Liwa untuk dapat mengikuti acara secara daring melalui aplikasi Zoom maupun Youtube.

Acara yang dimulai sejak pukul 9.00 WIB ini dibuka oleh Kepala KPPN Metro, Tejo Prakosa, selanjutnya para narasumber baik dari KPPN Metro maupun dari PT Bank Mandiri (Persero) bergantian menyampaikan materinya. Materi pertama disampaikan oleh Endah Sari Utami dari KPPN Metro terkait Kolaborasi Pembangunan Zona Integritas, dilanjutkan Candra Julian dengan materi Implementasi Marketplace dan Digipay, selanjutnya Denny Satriyawan menyampaikan materi terkait Pengunaan Marketplace dan Digipay 008, dan diakhiri oleh Bimbingan Teknis oleh Narasumber dari PT Bank Mandiri (Persero).

Diharapkan dengan dilaksanakannya acara ini dapat menyukseskan implementasi Marketplace dan Digipay khususnya pada Satker KPPN Metro.

Video lengkap kegiatan tersebut dapat ditonton disini: https://www.youtube.com/watch?v=N1-dE3101QI

     

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search