Berdasarkan Surat Kepala KPPN Metro nomor S-326/KPN.0802 / 2024, pada tanggal 10 Juni s.d. 14 Juni 2024 KPPN Metro telah melaksanakan survei Kepuasan Layanan KPPN secara online kepada 50 responden dari 47 Instansi yang dilayani oleh KPPN Metro pada Tahun 2024. Dari perlaksanaan Survei, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
- Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat berdasarkan Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor ND-2817/PB.1/2023 dengan struktur kuesioner telah diselaraskan dengan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik .
- Indeks tingkat kepuasan satker terhadap layanan KPPN adalah sebesar 4,83 (skala 5) dan 3,86 (skala 4), dengan rincian hasil survei untuk setiap unsur pertanyaan adalah sebagai berikut:
Sesuai dengan rincian hasil perhitungan pada angka 2, Indeks Kinerja Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan KPPN Metro untuk periode penilaian Triwulan II 2024 adalah “Sangat Baik”.
untuk mengunduh surat pelaksanaan survey berkenaan, silakan klik tautan berikut ini :