KPPN Khusus Penerimaan

Laporan Hasil Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2022

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Khusus Penerimaan, Berdasarkan ND-47/WPB.12/KP.09/2022

perihal Laporan Hasil Pelaksanaan Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2022  dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN telah dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut:

  • Seksi P dan KI : 15 Maret d. 22 April 2022
  • Seksi Rekonsiliasi dan LPTI : 3 d. 10 Juni 2022
  • Seksi VAAS : 3 s.d. 17 Juni 2022

2. Jumlah responden survei kepuasan pengguna layanan adalah sebagai berikut:

  • Seksi P dan KI : 144 dari 180 KPPN
  • Seksi Rekonsiliasi dan LPTI : 107 Responden
  • Seksi VAAS : 9 dari 9 unit pengguna layanan Seksi VAAS

3. Hasil dari survei yang dilaksanakan tersebut adalah 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search